Sekedar Berita Anda

Sumber informasi terbaru, terkini dan terpercaya

KATA CINTA :: Kata Kata Cinta Romantis Untuk Pacar

Kata Kata Cinta Romantis Untuk Pacar - Sebelum saya membagikan beberapa kalimat kata kata cinta, bolehlah kalian tau kenapa saya harus berbagi cerita dari pengalaman orang orang terdekat. Nah begini ceritanya kenapa saya harus berbagi kata kata cinta indah dan romantis untuk anda semua.

Selama ini banyak cowok di luar sana mengeluhkan tentang  kejombloannya, mereka biasanya berkumpul dengan cowok jomblo lainnya dan selalu membicarakan tentang strategi strategi yang tepat untuk membuat wanita jatuh cinta kepada mereka.

Dengan beberapa kata kata cinta indah dan romantis anda dapat meminimalkan keadaan seperti ketika para jomblowers tadi menyatakan cinta kepada wanita idaman mereka atau “menembak” dengan tanpa rasa berdosa, sang wanita idaman mereka berkata “sory, gue terlalu nyaman dengan Lo … kita udah deket banget, gue ngak mau ngerusak hubungan pertemanan kita” Nah dengan kata kata cinta ini setidaknya hal tersebut tidak akan terjadi pada anda. 

Kata Kata Cinta Romantis Untuk Pacar


Kata kata cinta yang indah dan romantis buat mengambil hati cewek idaman di bawah ini dapat anda sampaikan ketika anda mengungkapkan kata cinta ataupun sebelum anda mengungkapkan kata cinta.

Kata Kata Cinta Romantis yang Indah

Hidupku tanpa cintamu, bagai dunia yang tak pernah berhenti berperang. Maukah kau menjadi juru damainya?

Orang yang tidak mencintaiku adalah seorang yang bodoh dalam bercinta. Jadi, apakah kau mau menjadi orang bodoh?

Cintaku menggelitik hatimu. Tapi dia tetapsaja ada di sana karena akan sulit kau garuk dan hilangkan. Aku akan ke rumahmu kalaukau butuh obatnya.

Banyak jalan menuju cinta. Pastikan saja kamu melihat rambu-rambunya dengan benar. Merah untuk "stop" dan hijau "jalan terus". Tolong beri aku lampu hijau!
Aku tak ingin merasakan dinginnya es batu dalam cintamu. Aku hanya ingin cintamu hangat seperti secangkir teh di sore hari yang mendung.

Bagai vodka dan anggur, cintamu membuatku mabuk.Tolong jangan hentikan rasa mabukku ini!Jika jatuh cinta padamu adalah kejahatan, aku rela masuk penjara! Asalkan kau temani,ya?

Walau Bajaj menghadang, ku kan selalu setia menjagamu. Karena hanya Tuhan dan Si Abang sopir Bajaj yang tahu, kapan dia akan berbelok.

Tahu nggak, kalau rasa cintaku ini seperti rasa cokelat favoritmu? Kamu pasti ketagihan, deh!

Saat kubuka dompet, cuma tersisa beberapa lembar ribuan. Saat kulihat isi tas, cuma tersisa beberapa koin ratusan. Saat kulihat fotomu, uh, jadi nggak terasa kalau lagi kere saat ini. Habis cintamu berjuta-juta, sih!

Berapa ya, nomor telepon surga? Aku mau telepon, nih. Soalnya, pas kulihat dirimu, aku harus tanya apa di sana kehilangan salah satu malaikatnya?

Tolong carikan dokter gigi! Aku sakit gigi, nih! Soalnya kamu manis banget, sih!

Aduh, kamu pasti pencuri ulung. Hatiku saja bisa kau curi.

Shhhttt...! Jangan panggil polisi. Aku nggak akan ambil apa pun. Cuma mau cintamu saja, kok!

Jangan bergerak! Letakkan kedua tangan di atas kepala. Serahkan hatimu padaku sekarang!
Tahu nggak! Sekarang gue nggak perlu jam weker lagi. Soalnya, setiap terjaga dari tidur dan ingat mau ketemu lo di sekolah, gue langsung bangun dan buru-buru mandi. Satumenit saja rugi dibuang untuk bisa lihat lo.

Cinta gue nggak dilelang di eBay. Cinta gue nggak perlu dicari di Google. Cinta gue nggak ditampilkan di Facebook. Soalnya, cinta gue udah punya lo.

Kata orang cinta sejati itu seperti permen. Manis, tapi bisa bikin nyeri kalau sakit gigi. Tapi, aku nggak merasa, tuh. Kamu tetap saja manis bagiku.

Ada bintang jatuh! Kuucapkan permohonan agar kamu bisa jatuh cinta sama aku.

Sepertinya gue pernah lihat lo di mana gitu. Iya, benar! Gue lihat lo dalam mimpi waktu bilang "lloveyou!". Waktu itu, gue juga bilang, "Me, too!" I oh.Gue nggak rela kalau ada orang lain yang bilang ini ke lo, "Jadi, di pukul dua belas lewat sedetik ini, gue mau bilang selamat ultah. Yang. Mau ya, jadi pacar gue?"

Gue sudah rela digigit anjing kesayangan lo. Gue sudah rela majn catur sama bokap lo. Gue sudah rela bawa martabak untuk nyokap lo. Jadi, kapan sih, lo terima cinta gue?


Jangan cemberut dong, Yang. Kamu kan tahu kalau senyummu itu yang membuatku jatuh cinta. Smile, pleasel
Kata teman-teman, kamu sayang sama aku. Benar nggak sih yang mereka bilang? Gue cuma mau konfirmasi saja. Siapa tahu mereka bercanda!

Kata orang cinta sejati itu seperti hantu. Nggak kok, buktinya aku bisa lihat kamu. Kalau hantu kan invisible, ya?

Cinta gue untuk lo membuat gue nggak bisa makan. Tolong suapin cinta lo agar gue bisa kenyang, dong!

Cintaku nggak seperti kopi, kok! Pahit dan panas. Cintaku seperti es teh manis. Dingin dan menyegarkan! Jadi, mumpung masih siang. Mau kan, terima es teh manis ini?

Semua orang bilang aku pelupa. Sumpah, aku nggak pelupa! Buktinya, aku masih inget kamu terus, kok!

Pertama gue lihat, lo jelek banget. Kedua kali, lo kelihatan tambah jelek. Ketiga kali.... apalagi, deh! Tapi benar kok, gue tetap cinta sama lo!

Bertemu lo itu memang sudah nasib. Berteman sama lo itu memang pilihan. Tapi jatuh cinta sama lo seperti sekarang, itu benar-benar di luar kontrol gue. Mau ya, jadi pacar gue?

Sekiranya cinta diharuskan membayar pajak, mungkin gue yang akan jadi pembayar pajak
tertinggi. Soalnya, cinta gue sama lo gede buanget!
Bahan dongan

Nggak perlu uang segunung kok, untuk bisa panggil gue "sayang", karena gue memang sayang sama lo.
Gue punya "L",
gue punya "O"
gue punya "V",
dan gue punya "E".
Tapi gue nggak punya "YOU".
Boleh nggak minta "YOU" sama lo?

Kamu merasa capek, nggak? Mudah-mudahan nggak, ya? Soalnya, kamu terus-menerus mondar-mandir di pikiranku, tuh!

Sebenarnya, belakangan ini gue nggak banyak berpikir. Lagi liburan, sih.Tapi setiap gue berpikir, kenapa yang ada cuma lo, ya?

Selama pelajaran matematika tadi gue terus memikirkan lo. Tapi gue tetap nggak bisa menghitung berapa banyak cinta gue sama lo.


Pinjam gope-an, dong? Gue mau telepon lo. Mau bilang terima kasih banyak karena sudah punya teman seindah lo.
Kemarin aku ke rumahmu, tapi di depan rumah ada lambang "Dilarang Stop!" Bolehkan kalau sekarang tandanya diganti
jadi "Boleh Parkir"?

Seandainya gue bisa telepon Cupid, gue akan bilang, "Tolong dong, panahkan cinta gue ke
lo."


Kata Kata Cinta Romantis yang Indah


Kata kata cinta ini dari blog SekedarNews.COM  ini semoga bisa bermanfaat untuk sobat dan bisa sobat manfaatkan kepada kekasih sobat. Katakan dengan penuh cinta agar kekasih sobat juga bisa membalas kata kata kata cinta sobat.
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 31 Mei 2013

Posting Komentar

PING | PING | PING | Tukang Las Jakarta