Sekedar Berita Anda

Sumber informasi terbaru, terkini dan terpercaya

DAFTAR LAGU :: Download Lagu Noah Band Terbaru 2013

Download Lagu Noah Band Terbaru 2013 - Para penggemar musik pasti tau Noah Band. Ya memang group band Indonesia ini merupakan band baru yang muncul di tahun 2013. Bisa dibilang baru tapi juga bisa dibilang band lama karena Personil Noah Band ini merupakan personil band yang dulu namanya Peterpan. Pada kesempatan kali ini admin blog SekedarNews.Com akan berbagi informasi mengenai Lagu Noah Band Terbaru 2013.

NOAH Band didirikan oleh punggawanya pada saat konferensi pers yang digelar di Jakarta, tepatnya di Musica Studios pada tanggal 2 Agustus 2012. Personil NOAH terdiri dari lima anggota yaitu Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David. Sudah tau kenapa dinamakan Noah Band? NOAH diartikan sebagai panjang umur, pemberi ketenangan.

Setelah group band asal indonesia ini dibentuk, Noah langsung mengeluarkan lagu lagu terbarunya yang kini sedang hits di dunia musik indonesia.

Mau tau Daftar Lagu Terbaru Noah Band ini? Jangan kemana mana simak terus ulasan saya mengenai Lagu Noah Band Terbaru 2013.

Album pertama yang dirilis menggunakan nama NOAH adalah album Seperti Seharusnya yang berisikan 10 lagu dengan single pertama Separuh Aku yang begitu videonya dirilis di Youtube telah berhasil menyedot penonton sebanyak kurang lebih 2 juta viewers dalam waktu 4 minggu.

Daftar Lagu Noah Band Terbaru 2013

Download Lagu Noah Band Terbaru 2013
Info Group Band Infonesia:
Band: NOAH
Judul Album: Seperti Seharusnya
Tahun 2012
Musica Studio
Asli/Original

Tracklist (Daftar Lagu) :
01. Raja Negeriku
Daftar Lagu Noah Terbaru 02. Jika Engkau
03. Separuh Aku
04. Hidup Untukmu, Mati Tanpamu
05. Ini Cinta
06.Terbangun Sendiri
07. Sendiri Lagi
08. Demi Kita
09.Tak Lagi Sama
10. Puisi Adinda


Setelah sukses mengenalkan dan mempopulerkan lagu Separuh Aku, Noah kembali meluncurkan lagu albumnya yakni "Hidup untukmu, Mati Tanpamu" yang juga kembali berkibar direntetan tangga lagu Indonesia. Saya sendiri  juga suka dengan kedua lagu "Separuh Aku" dan "Hidup untukmu, Mati tanpamu" bahkan termasuk orang yang nge-fans dengan grup Noah.

Buat yang mau download lagu Noah terbaru bisa lewat link donload mp3 di bawah ini.

Download Lagu Noah Terbaru


JUDUL LAGU NOAH BAND                                            LINK                              
01. Raja Negeriku
02. Jika Engkau
03. Separuh Aku
04. Hidup Untukmu, Mati Tanpamu
05. Ini Cinta
06.Terbangun Sendiri
07. Sendiri Lagi
08. Demi Kita
09.Tak Lagi Sama
10. Puisi Adinda
Full Album Download

Download Lagu Noah Terbaru


Demikianlah sedikit ulasan dari saya mengenai group band Indonesia yaitu Noah Band, kalau mau lagu Cakra Khan lihat aja di postingan yang lalu. Semoga dengan adanya Link Download Lagu Noah Terbaru ini bermanfaat untuk anda.
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 10 Juni 2013

Posting Komentar

PING | PING | PING | Tukang Las Jakarta